Hery Kartono, author
Pengaruh persepsi kualitas pelayanan, citra perusahaan, kepercayaan, dan persepsi biaya berpindah terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna Kartu Seluler Esia di DKI Jakarta
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Romi Gozali Rukmawijaya, author
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas pelanggan pada perusahaan taksi di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Redhy Wayka Putra, author
Analisis pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada perbankan Syariah di Jakarta dan Depok = The analysis of trust customer satisfaction image on customer loyalty in Islamic Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Marya Ulfah, author
Pengaruh kepuasan, biaya peralihan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen kartu seluler GSM-Telkomsel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Waseso Segoro, author
Pengaruh persepsi kualitas pelayanan, faktor penambat dan kualitas hubungan relasional terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan : suatu penelitian pada penyedia jasa telepon selular di Jawa Barat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Disertasi (Open)
<<   1 2 3   >>