Turina Farouk, author
Jaringan komunikasi Blackberry dan nilai konsumsi (studi jaringan komunikasi data pengguna blackberry di divisi marketing communication PT Excelcomindo Pratama berkaitan dengan nilai konsumsi) = Blackberry communication network and consumption value (a study on blackberry users data communication network in marketing communication division PT Excelcomindo Pratama in conjunction with cormumption value)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Diningtyas Dian Putri, author
Perencanaan Program Komunikasi Pemasaran Terpadu “Get Hype and Go with BlackBerry” BlackBerry Periode 2013 = Integrated Marketing Communication Program “Get Hype and Go with BlackBerry” BlackBerry 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Program komunikasi blackberry indonesia melalui pemanfaatan media sosial dan komunitas online dalam meraih kembali citra positif perusahaan = Communication program for blackberry indonesia through social media using and online community to reach positive company image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Ahmad Rudy Fardiyan, author
Nilai-tanda objek dalam masyarakat konsumen (analisis semiotika barthes terhadap blackberry) = The sign-value of object in consumer society (barthesian semiotic analysis toward blackberry)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Muhamat Riando, author
Analisis komunikasi marketing antar budaya dalam sudut pandang dimensi antar budaya Geert Hofstede : studi terhadap iklan TV Blackberry Indonesia dan Singapura = Analysis on cross cultural marketing communications in perspective of Geert Hofstede's cultural dimension : a study of Blackberry TV ads in Singapore and Indonesia
[, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>