Turina Farouk, author
Jaringan komunikasi Blackberry dan nilai konsumsi (studi jaringan komunikasi data pengguna blackberry di divisi marketing communication PT Excelcomindo Pratama berkaitan dengan nilai konsumsi) = Blackberry communication network and consumption value (a study on blackberry users data communication network in marketing communication division PT Excelcomindo Pratama in conjunction with cormumption value)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Andissa Zalma Sabilla, author
Program komunikasi blackberry indonesia melalui pemanfaatan media sosial dan komunitas online dalam meraih kembali citra positif perusahaan = Communication program for blackberry indonesia through social media using and online community to reach positive company image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Ahmad Rudy Fardiyan, author
Nilai-tanda objek dalam masyarakat konsumen (analisis semiotika barthes terhadap blackberry) = The sign-value of object in consumer society (barthesian semiotic analysis toward blackberry)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Adhi Kurniawan Poer Utomo, author
Pengaruh komunitas merek di media sosial terhadap penanda komunitas, penciptaan nilai, kepercayaan merek, dan loyalitas merek, studi kasus : Komunitas Merek BlackBerry Indonesia = The effects of social media based brand communities on brand community markers, value creation practices, brand trust, and brand loyalty, case study: BlackBerry Indonesia Brand Community
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Dunggio, Jackline G., author
Analisis dimensi perceived quality pengguna smartphone blackberry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>