Mohamad Ihsan Palaloi, author
Analisis faktor-faktor dominan bauran pemasaran pembeli produk murabahah emas Pegadaian Syariah = dominant factors analysis of promotion mix of the gold murabahah product buyer at Pegadaian Syariah
2011
 UI - Tesis Open
Elvira Sitna Hajar, author
Analisis faktor-faktor dominan syariah dan bauran pemasaran nasbah Bank Rakyat Indonesia Syariah dalam memilih jasa perbankan syariah di Jakarta Pusat = Analyses of syariah and marketing mix dominant factors of Bank Rakyat Indonesia (BRI) syariah in determining customer preference on syariah banking service
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Mohamad Heykal, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penetapan margin murabahah untuk produk pembiayaan pemilikan rumah, studi kasus PT Bank Syariah Mandiri
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Muhammad Fikri Islami, author
Analisis prosedur akad murabahah pada produk pembiayaan unit usaha mikro dan perlakuan akuntansinya : studi kasus Bank XYZ Syariah Indonesia = Analysis procedures practice of murabahah on product of financing micro small and medium size enterprises unit and accounting treatment : case study in Bank XYZ Syariah Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Henni Indriati, author
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Inovasi Produk Perbankan Syariah di Indonesia = Analysis of factors that influence product innovation of Islamic Banking in Indonesia
Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
<<   1 2 3   >>