Dimaz Satrio Wibowo, author
Analisis kenaikan tarif PJP2U (Pelayanan Jasa Penumpang Pesawat Udara) terkait dengan penurunan kualitas pelayanan penumpang penerbangan di Bandar Udara Ngurah Rai Denpasar, Bali = Analysis of the increasing of PJP2U tariff assosiated with a domestic passenger services quality deterioration
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Ayu Muthia Kusumawardani, author
Role of value for money, service quality, and brand image on behavioural intentions: the case of full service and low cost airline passengers in Indonesia = Peranan value for money, kualitas layanan, dan citra perusahaan terhadap intensi perilaku: kasus penumpang maskapai penerbangan full service dan low cost di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Indi Puspita, author
Penentuan prioritas perbaikan pelayanan penumpang di terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan menggunakan metode SERVQUAL dan IPA = Determination of passenger services improvement priorities in terminal 2 Soekarno-Hatta international airport using SERVQUAL and IPA method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Khrisna Mahendra Arifin, author
Upaya peningkatan kualitas pelayanan jasa penerbangan di PT Air Asia dengan menggunakan metode integrasi Servqual dan Kano Model ke dalam QFD
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi Membership
Reiner Agastya, author
Pengurangan kepadatan penumpang dan perlambatan aliran penumpang akibat keberadaan area komersial pada stasiun bawah tanah mrt jakarta = Reducing passenger density and slow passenger flow due to commercial area presence in mrt jakarta subway
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>