Arientia Twinarutami, author
Pengaruh electronic word of mouth (EWOM) terhadap kepercayaan merek pada media sosial di kalangan mahasiswi (Studi pada produk body lotion nivea) = The influence of electronic word of mouth (EWOM) on brand trust in social media among female students (Case study in nivea product body lotion).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Anindita Nurizki, author
Pengaruh electronic word of mouth (eWOM) di media sosial terhadap purchase intention: studi pada layanan YesBoss Indonesia = The influence of electronic word of mouth (eWOM) in social media toward purchase intention: study on YesBoss Indonesia service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Viranti Mustika Sari, author
Pengaruh electronic word of mouth (eWOM) di social media twitter terhadap minat beli konsumen : studi pada Restoran Holycowsteak = The influence of electronic word of mouth in social media twitter toward purchase intention : study on Holycowsteak Restaurant
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Noviana Nabila Sari, author
Penggunaan Electronic Word of Mouth (eWOM) di Media Sosial dan Keputusan Pembelian Produk The Body Shop oleh Konsumen =
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aris Subagio, author
Pengaruh Electronic Word of Mouth (eWOM) melalui Ekuitas Merek terhadap Minat Pembelian : Studi Pada Pemasaran Pendidikan Tinggi = The Influence of Electronic Word of Mouth (eWOM) through Brand Equity on Purchase Intentions : Study on Higher Education Marketing
2019
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>