Ade Anggraeni, author
Pengaruh Kondisi Interior Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Black House Cafe = The Effect Of General Interior Toward Repurchase Intention: Study In Black House Cafe
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Irawati, author
Diterminan kepuasan, loyalitas dan pemilihan rumah sakit terhadap minat beli ulang pada pasien rawat inap kebidanan di RSAB Harapan Kita tahun 2013 = Determinant of satisfaction, loyalty and brand preference to repurchase intention's inpatient in Obsgyn ward at RSAB Harapan Kita in 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Simarmata, Desy Karoline, author
Analisa pengaruh persepsi atas negara asal terhadap penilaian konsumen atas merek (studi kasus: produk peralatan rumah tangga)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Faila Shofa, author
Pengaruh informasi terhadap citra perusahaan, citra produk dan familiaritas dalam menentukan preferensi konsumen: suatu analisa pada produk shampo Sunsilk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Turnip, Theresia Yusefina, author
Intensi pembelian konsumen Indonesia terhadap brand Amerika dan brand lokal pada produk Apparel (Studi kasus: mahasiswa konsumen backpack brand Jansport dan Eiger) = Indonesian consumers purchase intention toward a United States and local brand in Apparel product (case study: student consumers backpack brand Jansport and Eiger)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>