Nunut Amalia, author
Analisis pengaruh karakter individual, respon afeksi dan respon kognisi terhadap intensi menonton film Indonesia dan film asing di bioskop = The analysis of the influence of individual characteristic, affective respons and cognitive respons toward purchase intention on Indonesian and foreign movie in cinema
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Fitriah Yuniarti, author
Pengaruh involvement dalam membangun minat para pembaca blog untuk membeli travel products di Indonesia = The effect of involvement in constructing blog readers intention to purchase travel products
Program Sarjana Ekstensi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Dinda Salsabila Afifah, author
Faktor yang mempengaruhi niat pembelian produk menstruasi ramah lingkungan oleh wanita muslim di Indonesia = Factors affecting muslim woman purchase intention on reusable menstrual product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Daniel Yudhistyra Agustinus, author
Analisa preferensi konsumen untuk pengembangan iklan televisi produk baru dengan metode analisa konjoin dan studi kasus pasta gigi remaja = Consumer preference analysis for the development of new product television advertisement using conjoint analysis method and teenager tooth paste case study
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Anggita Larasati, author
Analisis pola pembelian konsumen dengan metode speaker-listener label propagation algorithm (SLPA) = Customer behaviour analysis using speaker-listener label propagation algorithm (SLPA)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>