Fredi Tri Istiyanto, author
Pelaksanaan Pendidikan Berbasis Karakter di Taman Kanak-Kanak Ummul Qura’: Studi Deskriptif Program Semai Benih Bangsa di Yayasan Ummul Qura’, Kelurahan Munjul, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur = Implementation of Character-Based Education in Kindergarten Ummul Qura': Descriptive Study of Semai Benih Bangsa Program Ummul Qura’, Munjul, Cipayung Subdistrict, East Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Dhiya Alhuda, author
Implementasi Program Pelatihan Berbasis Pendidikan Karakter Untuk Guru Sekolah Taman Kanak-Kanak Dan Pendidikan Anak Usia Dini (Studi Deskriptif pada Program Pelatihan Semai Benih Bangsa oleh Indonesia Heritage Foundation, Cimanggis, Depok) = The Implementation of Character Building Based Training for Pre-School and Kindergarten Teacher (Descriptive Study of Semai Benih Bangsa Training Program by Indonesia Heritage Foundation, Cimanggis, Depok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Aryatama Wicaksana, author
Proses pelaksanaan pendidikan moral di Sekolah Karakter Kuttab Ummul Quro Cibinong = The process of implementing moral education in Character School Kuttab Ummul Quro Cibinong
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Fadila Qadarsi, author
Evaluasi formatif pelaksanaan program Semai Benih Bangsa (SBB) dari Indonesia Heritage Foundation (IHF) di TK SBB Tapos = Formative evaluation of the implementation Semai Benih Bangsa (SBB) from Indonesia Heritage Foundation (IHF) at SBB Tapos
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Agus Lukman Hakim, author
Persepsi karyawan dan relawan terhadap efektifitas aspek-aspek organisasi pengelola zakat dalam pendistribusian zakat, infak, dan shadaqah (ZIS) : studi kasus di rumah zakat Indonesia Dompet Sosial Ummul Qura (DSUQ) cabang Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>