Frindra Dwi Setio Anggoro, author
Analisis pengaruh situs web orientasi pelanggan dan kualitas situs web terhadap niat pembelian. Peran dari kepribadian situs web (Studi kasus zalora.co.id) = Effects of web site customer orientation and web site quality on purchase intention. The role of web site personality (Case study zalora.co.id)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Asri Ariani Fauziah, author
Analisis pengaruh web quality terhadap customer satisfaction dan revisit intention pengguna situs kursus online indonesiaX = Effect analysis of web quality on customer satisfaction and revisit intention of users on online course site indonesiaX
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Sembiring, Sarah Deasyca, author
Evaluasi online impulse buying pada produk pariwisata ditinjau dari peran website personality, utilitarian, dan hedonic web browsing: studi kasus situs www.Traveloka.com = Evaluation of online impulse buying on tourism products role of web personality, utilitarian and hedonic web browsing: case study on www.Traveloka.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Tengku Ervan Naufal, author
Faktor situs web dan faktor yang berhubungan dengan produk terhadap niat pembelian kembali pelanggan E-commerce = The influence of website quality factors and product related factors on repurchase intention of E-commerce consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Purwadi, author
Analisis Faktor-faktor dan Pengaruh Pengalaman Pengguna dalam Mengakses Situs Web (Studi Explanatory terhadap Pengguna Jurnalis dalam Mengakses Situs Web LIPI) = Factors Analysis and Effects of User Experience in Accessing Website (An Explanatory Study on Journalists as Users in Accessing LIPI Website).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>