Anya Safira, author
Pengaruh faktor sosial, kepribadian, dan demografi terhadap sikap serta intensi pembelian batik printing = The effects of social, personality, and demographic factors on attitude towards counterfeiting and purchase intention of batik printing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis pengadopsian kepribadian merek terhadap kesesuaian konsep diri = Analysis of brand personality adoption in congruence with self concept
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Peter, J. Paul, author
Consumer behavior : perilaku konsumen dan strategi pemasaran
Erlangga, 2000
 Buku Teks
Peter, J. Paul, author
Consumer behavior & Marketing Strategy : perilaku konsumen dan strategi pemasaran
Erlangga, 2014
 Buku Teks
Samuel Dendy Krisandi; Suhaji
Pengaruh kepercayaan melalui program corporate social responsibility (CSR) dan sikap konsumen terhadap minat beli konsumen
Pusat kajian pengembangan dan pemberdayaan masyarakat. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kristen Wira Wacana Sumba, 2012
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>