Hutahaean, Ferina Debby Natashya, author
Pengaruh kelompok generasi fashion fanship sikap dan pembelian impulsif terhadap pengeluaran fashion studi pada pembeli pria dari generasi y dan generasi z di area Jabodetabek = The impact of generational cohort fashion fanship attitude and impulse buying on fashion expenditure study on male shoppers from generation y and generation z in Jabodetabek area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Fadilla Madani Istyabudi, author
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Beli dan Pembelian Impuls Produk Fashion Melalui Media Sosial Influencer Konsumen Generasi Y dan Generasi Z = The Analysis of Factors Affecting Fashion Product Purchase Intention and Impulse Buying Through Social Media Influencer Among Generation Y and Generation Z Consumers
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Yumna Maisara, author
Pengaruh Karakteristik Konsumen dan Presentasi Produk Secara Online Pada Pembelian Impulsif Produk Pakaian Oleh Generasi Z di Tiktok Shop = The Effect of Consumer Characteristics and Online Product Presentation on Online Apparel Impulse Buying by Generation Z at Tiktok Shop
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Farida Hasna Annuha, author
Analisis pengaruh fashion consciousness terhadap hijab fashion consumption: perbandingan hijabers generasi x dan generasi generasi y = Analysis of the influence of fashion consciousness on hijab fashion consumption: comparison of generation x hijabers and generation generation y
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Muh. Saleh, author
Faktor Yang Mempengaruhi Green Purchase Behavior Konsumen Pada Generasi Z Dan Y Di Indonesia = Factors that Influence Green Purchase Behavior of Generation Z and Y Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>