Arrie Adha Putra, author
Analisis faktor faktor utama yang mempengaruhi online repurchase intention pada ukm di indonesia studi kasus tikshirt = Analyzing key determinants of online repurchase intention on sme in indonesia case study tikshirt
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Lintang Anjani, author
Faktor-faktor yang memengaruhi online repurchase intention pada bisnis alas kaki online (studi kasus: PVRA&MADER) = Factors affecting online repurchase intention in footwear online businesses: The Case of PVRA & MADER
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Rizkyandri Navielia, author
Analisis faktor yang memengaruhi niat pembelian kembali pada online travel agent (OTA): studi kasus pada Traveloka = Analysis of factors that affect repurchase intention on OTAs (online travel agent): case study Traveloka
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Dimas Maulana, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pada C2C e-commerce: studi kasus PT XYZ = Analysis of factors that affect repurchase intention in C2C e-commerce: a case study of XYZ company
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tugas Akhir
Hasian, Vezia Berliana, author
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Repurchase Intention Pengguna Online Paid Knowledge di Indonesia: Perspektif Stimulus-Organism-Response = Analysis of Factors Affecting Repurchase Intention of Online Paid Knowledge Users in Indonesia: A Stimulus-Organism-Response Perspective
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>