Rahardjo Siswohartono, author
Persepsi pengguna jasa terhadap kualitas layanan publik berbasis elektronik di Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) = Perception of user service towards electronic based public service quality in the Investment Coordinating Board (BKPM)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Mar`atun Isnaeni, author
Persepsi masyarakat terhadap kualitas pelayanan perizinan SIUP dan IMB di Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Kota Depok = Society perception about quality of SIUP and IMB licensing service at BPMP2T Depok city
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Parinding, Yeremia, author
Kualitas pelayanan terminal angkutan umum dan bus kota Depok dilihat dari perspektif pengguna jasa = Quality of Depok public transport and bus terminals service based on users perspective
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Riza Hamidah, author
Analisis kualitas layanan PT. Aetra Air Tangerang ditinjau dari persepsi pelanggan = Service quality analysis of PT. Aetra Air Tangerang by customer perception
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Aruan, Frendy Mars, author
Analisis kualitas layanan PT PLN Ciracas (Persero) = Analysis of service quality Ciracas PT PLN (Persero) Ciracas service area
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>