R.A. Putri Shakty Aroembinang, author
Analisis strategi komunikasi pemasaran dalam penyaluran produk perbankan : studi deskriptif pada produk Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mikro PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. = Analysis of marketing communication strategies in banking product distribution : descriptive study on products Kredit Usaha Rakyat (KUR) Micro PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Ellysa Nursanti, author
Analisa resiko dalam pengambilan keputusan pemasaran : studi kasus : PT. Knauf Gypsum Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Howard, John A., author
Marketing executive and buyer behavior
Columbia University Press, 1963
 Buku Teks
Dyer, Robert F., author
An analytic approach to marketing decisions
Prentice-Hall International, 1991
 Buku Teks
Suwarno, author
Analisis nilai pasar wajar saham dalam rangka go private studi kasus : PT Aqua Golden Mississippi tbk (analisis kegagalan upaya go private) = Analisys of share market fair value for go private purposes, case study: PT Aqua Golden mississippi tbk (analisys of going private failure)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>