Dwinarizki Setyorini, author
Faktor pembeda antara nasabah advokasi dan nasabah non advokasi pada industri perbankan ritel = Discriminating factors between advocating customers and non advocating customers in a retail banking industry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Anak Agung Niko Brama Putra, author
Mediasi perbankan sebagai media penyelesaian sengketa antara bank dan nasabah = Banking mediation is a form of alternative dispute resolution between the bank and the customers
[Fakultas Hukum Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Tesis (Membership)
Ricardo Indra, author
Faktor-faktor pembeda antara kelompok konsumen advokasi dan konsumen non-advokasi : Studi kasus strategi promosi kartuHALO di PT. Telkomsel Regional Jawa Barat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Farah Qonita, author
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keinginan untuk Mengalihkan Dana dari Produk Tradisional menuju Produk Berbasis Crowdfunding pada Nasabah Perbankan Syariah = Analysis of Factors that Affecting Intention to Switch Funds From Traditional Products to Crowdfunding-Based Products on Sharia Banking Customers
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Gemala Citra, author
Gaya komunikasi diadik pada usaha ritel: analisis interaksi antara salesperson dan konsumen di Central Department Store = Dyadic communication style in retail industry interaction: analysis between salesperson and customers of Central Department Store
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>