Indira Nuranissa Ardiwidjaya, author
Efektifitas implementasi program CSR 21+ campaign dalam membentuk citra perusahaan PT Multi Bintang Indonesia TBK. = Effectiveness implementation of CSR program 21+ campaign in creating PT Multi Bintang Indonesia corporate image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Lydia Sanawi, author
Analisis Kampanye Public Relations PT Bank DBS Indonesia dalam Meningkatkan Corporate Image (Studi terhadap Program "Kulkas Berjalan" dalam Kampanye #MakanTanpaSisa Bersama Foodbank of Indonesia (FOI)) = Analysis of Public Relations Campaign of PT Bank DBS Indonesia in Developing Corporate Image (Study of "Kulkas Berjalan" Program in the #MakanTanpaSisa Campaign with Foodbank of Indonesia (FOI))
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andi Rachman Salasa, author
Analisis pembentukan citra perusahaan dalam mendorong reputasi sbu perusahaan (studi pada sbu logistik pt pos Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Suviankin Sunarto, author
Analisis pengaruh faktor - faktor comunication campaign re-branding logo perusahaan terhadap persepsi audience akan citra peruasahaan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Rina Nurmalia Mandasari, author
Sikap khalayak terhadap identitas perusahaan dan pengaruhnya pada citra perusahaan (studi pada : nasabah PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>