Jennifer, author
Pemasaran tujuan wisata melalui film : pengaruh movie attitude terhadap place attitude dan visit intention : studi eksperimen pada film 5cm dan Rayya cahaya, di atas Cahaya = Tourism marketing thourgh movies the impact of movie attitude to place attitude dan visit intention experimental : study on film 5cm dan rayya light upon light
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Diko Rinaldo, author
Konstruksi kecantikan : sebuah analisis hipersemiosis terhadap film The Devil Wears Prada = Construction of beauty : an analysis of hypersemiotical from The Devil Wears Prada movie
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Westi Noria Furi, author
Pengaruh intensitas exposure,brand equity dan film pada misleading product placement terhadap brand attitude pada film Indonesia = The effect of exposure intensity brand equity and movie in misleading product placement to brand attitude in indonesian movie
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Andriadi, author
Invensi dalam genre western: analisis formula terhadap film Wild Wild West dan Django Unchained / Andriadi
Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, 2016
 Artikel Jurnal
Ribka Sangianglili, author
Dekonstruksi dan rekonstruksi konsep hero dalam film Megamind = Deconstruction and reconstruction hero's concept in Megamind
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>