Gusti Reza Prawiranegara, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi pemilih muda dalam menentukan pilihan Partai Politik : sudut pandang pemasaran politik = Influencing factors for young voters in determining the choice of political Parties Political marketing perspective / Gusti Reza Prawiranegara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Inco Hary Perdana, author
Political marketing partai politik baru menuju Pemilu 2014 : studi kasus strategi pemenangan partai Nasdem = Political marketing a new political party towards election 2014 : case study nasdem party winning strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Sitorus, Agustinus, author
Strategi political marketing partai politik baru: studi kasus pemenangan partai Perindo menuju Pemilu 2019 = Political marketing strategy new political party: case study party success Perindo towards elections 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Muchammad Ikhsan Fadlillah, author
Strategi political marketing caleg dalam proses pemenangan pemilihan umum DPRD Kota Tangerang Selatan tahun 2019 daerah pemilihan II: studi kasus: perbandingan dua caleg Partai Persatuan Pembangunan = Political marketing strategy for candidates in the winning process in thein 2019 election district II of Tangerang Selatan regional house of representative election: case study: a comparison of two Partai Persatuan Pembangunan candidates
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Dicky M. Doorradi, author
Penerapan teknik political marketing dan hubungannnya dengan demokrasi internal pertai politik
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>