Alpert, Jed, author
The mobile marketing revolution : how your brand can have a one-to-one conversation with everyone
McGraw-Hill, 2012
 Buku Teks
Angely Aprilia Bukit, author
Penerapan integrated marketing communication (IMC) perayaan ulang tahun Shopee ke-5 tahun 2020 = Implementation of integrated marketing communication (IMC) for Shopee's 5th anniversary celebration in 2020
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Niken Purnama Sari, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi stickiness dan word of mouth pada aplikasi seluler Female Daily = Analysis of factors affecting stickiness and word of mouth in Female Daily mobile apps
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesiad, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Silitonga, Moses Frans Romual, author
Analisis implementasi strategi komunikasi pemasaran konten naratif produk e-commerce berbasis komunitas = Implementation analysis of the marketing communication strategy in narrative content for community based e commerce products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Ruswan, author
Penggunaan model AISAS dalam menentukan media komunikasi pemasaran pada produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) studi kasus : Sepatu Handmade Shoelast = Use of AISAS model in determining marketing communication media in Micro, Small and Medium Enterprises (SMEs) products case study: handmade shoes Shoelast
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>