Muhammad Kelik Juniarto Suryowuryanto, author
Persepsi Pasien Rawat Jalan terhadap Kualitas Pelayanan Poli Jantung pada Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat I.R. Said Sukanto = Patient Perception of Cardiology Clinic Service Quality of Bhayangkara Tingkat I.R. Said Sukanto Hospital
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Persepsi pasien rawat jalan terhadap kualitas pelayanan Poli Jantung pada Rumah Sakit Bhayangkara tingkat I R. Said Sukanto = Patient perception of cardiology clinic service quality of Bhayangkara Tingkat I R. Said Sukanto Hospital
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Open
Baheramsyah, author
Identifikasi dan evaluasi tingkat kualitas pelayanan jasa pendidikan Sekolah Mengenah Atas (SMA) XYZ = Identification and evaluation quality service of service hi
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Norviadi Setio Husodo, author
Pengaruh kepuasan kerja pegawai terhadap kualitas pelayanan Museum Seni Rupa dan Keramik = Influence of job satisfaction offices to service quality of the fine art and ceramic museum
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Mas`ud, author
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan Apotek Kimia Farma Jakarta menggunakan model Servqual: studi kasus pada tiga apotek
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
<<   1 2 3   >>