Melia Surghani, author
Profil konsumen terhadap faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian perhiasan bros dan kalung terbuat dari logam selain emas = Profile of consumers towards factors affecting jewelry purchase decision of brooch and necklace made from metals besides gold / Melia Surghani
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Dewi Aryani, author
Faktor faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam mengambil keputusan membeli produk oli sepeda motor merek Pennzoil di Daerah Khusus Ibukota Jakarta = Factors affecting Jakarta consumers' decision to buy Pennzoil motorcycle motor oil
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Trisika Putri Hapsari, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk pada komunitas gay di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Turnip, Theresia Yusefina, author
Intensi pembelian konsumen Indonesia terhadap brand Amerika dan brand lokal pada produk Apparel (Studi kasus: mahasiswa konsumen backpack brand Jansport dan Eiger) = Indonesian consumers purchase intention toward a United States and local brand in Apparel product (case study: student consumers backpack brand Jansport and Eiger)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Samsudin, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah untuk menggunakan jasa Bank Syariah Mandiri: Studi kasus pada nasabah Bank Syariah Mandiri Cabang Thamrin
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>