Program komunikasi "Trans Academy" sebagai kegiatan corporate social responsibility (CSR) Trans TV dalam mempertahankan reputasi = Communication program trans academy as a corporate social responsibility (CSR) for Trans TV in order to maintain its reputation
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Sekar Putri Fadhilah, author
Analisis program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bagian dari strategi komunikasi eksternal PT Pertamina (Persero) = Analysis of Corporate Social Responsibility programs as part of the external strategy PT Pertamina (Persero)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dwi Andina Rahajeng, author
Analisis komunikasi pemasaran listrik prabayar PT PLN (Persero) dan pengaruhnya terhadap pembentukan citra dan reputasi perusahaan = Listrik prabayar marketing communication analysis of PT. PLN (Persero) and its influence against the establishment of corporate image and reputation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Chyntia Monica Fabella, author
Program perencanaan komunikasi pemasaran sosial terpadu kekerasan seksual terhadap anak "Anakmu Bukan Mainan Mereka" periode Februari-Juli 2012 = Integrated social marketing communication of children sexual molestation "Your Kid Is Not Their Toy" February-July 2012
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Ellis Gamalia, author
Peran corporate communications perusahaan penerbangan dalam membangun kembali citra perusahaan (Studi kasus PT Garuda Indonesia selama program restrukturisasi perusahaan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>