Miranti Setiasih Achari, author
Peran mediasi kepercayaan dalam membentuk niat pembelian ulang pada konsumen website zalora Indonesia = The mediating role of trust in creating customer repurchase intention on zalora Indonesia website
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Bagja Rohmana, author
Analisis pengaruh faktor-faktor e-commerce system success model terhadap intention to reuse pada aplikasi Zalora Indonesia = Analysis of the effects of e-commerce system success model factors toward intention to reuse on Zalora Indonesia application
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Christabel Vena Karina, author
Repurchase intention generasi Y dan Z pada e-commerce di Indonesia: peran mediasi trust dan e-satisfaction = Repurchase intention of generation Y and Z on e-commerce in Indonesia: mediating roles of trust dan e-satisfaction
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Addina Lutfiandari, author
Pengaruh faktor evaluasi produk, kepercayaan dan aspek e-commerce adoption terhadap repurchase intention pada website e-tailer sociolla = The effect of product evaluation, trust, and e-commerce adoption toward repurchase intention on website e-tailer sociolla
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Adwinchia, Inggritha, author
Tren pembelian online pada generasi milenial indonesia studi pada e commerce Zalora Indonesia = Online shopping trends of indonesian millennials study of Zalora Indonesia / Inggritha Adwinchia
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>