Yekti Sakanti Sayogi, author
Analisis glokalisasi perusahaan multinasional sebagai bentuk strategi komunikasi terhadap kaum bridgehead (studi kasus McDonald ' dan mahasiswa Universitas Indonesia) = Analysis of glocalization as communication strategy of multinational company towards the bridgehead (case study of McDonald's and Universitas Indonesia students as its customers))
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mayang Afrilia Damayanti, author
Strategi glokalisasi pada restoran multinasional Jepang: studi kasus Restoran Genki Sushi, CoCo Ichibanya, dan Seirock-Ya di Indonesia = Glocalization strategy in Japanese multinational restaurant: case study of Genki Sushi, CoCo Ichibanya, and Seirock-Ya in Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Putri Rianda Anugre, author
Analisis strategi komunikasi organisasi internal dalam sosialisasi kebijakan pada perusahaan multinasional (studi kasus : sosialisasi tata kelola perusahaan yang baik di Telin Group) = The analysis of internal organization communication strategy policy in a multinational corporation case study socialization of good and corporate governance policy / Putri Rianda Anugre
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Devita Eka Santi, author
Intercultural Encounters pada Perusahaan Multinasional (Analisis Kasus Komunikasi Antarbudaya PT. Hanwa Indonesia) = Intercultural Encounters at Multinational Company (Analysis of Intercultural Communication Case PT. Hanwa Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Nadya Pratiwi, author
Penerapan glokalisasi dan strategi komunikasi pemasaran terpadu pada Burger King Indonesia = The Application of glocalization and integrated marketing communications strategies on Burger King Indonesia
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>