Penggunaan iklan berbahasa Inggris sebagai sarana penyebarluasan Lembaga Bahasa Inggris di Indonesia = The Use of English in advertising as a means of promoting English language centers in Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Novira Varadita, author
Analisis alat retorika dalam Schlagzeile iklan coca cola berbahasa Jerman dan Indonesia = Rhetorical tools analysis in coca cola advertising in German and Indonesian version
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sri Adhianingsih, author
Partikel fatis dan daya ilokusi dalam iklan radio berbahasa Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Indra Djulfiansyah, author
Fungsi ekspresif bahasa tajuk iklan
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Dhia Nadila, author
Pemaknaan iklan serta peran indeks, ikon dan simbol dalam rangkaian iklan lampu pintar IKEA berbahasa Belanda tahun 2018 = Meaning of advertisements and role of index, icons, and symbols in the IKEA s smart lights adverts series in Dutch 2018
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>