Ni`matuzahroh, author
Perbandingan efektivitas strategi pengajaran resiprokal (reciprocal teaching) dan strategi membaca kolaboratif (collaborative strategic reading) untuk meningkatkan pemahaman bacaan siswa Sekolah Dasar
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Membership)
Rafika Ariani, author
Strategi metakognitif melalui pendekatan resiprokal untuk meningkatkan pemahaman bacaan pada siswa slow Learner di tingkat sekolah dasar = Metacognitive strategies through reciprocal teaching to improve reading comprehension on slow learner in the elementary grade
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Johanes Anggara Mustika Putra, author
Pemahaman membaca dan sikap pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) terhadap pembelajaran kolaboratif = Reading comprehension and attitude of pre intermediate students toward collaborative learning
2017
 UI - Tesis (Membership)
Betariani Prawitasari Ediboedi, author
Pengaruh pemberian kunci jawaban, umpan balik yang spesifik, tes antar unit, dan petunjuk sebelum belajar terhadap pemahaman bacaan
1988
 UI - Skripsi (Membership)
Rizki Mustika, author
Efektivitas Reciprocal Teaching dan Buddy Reading untuk Meningkatkan Strategi Metakognitif pada Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) dengan Kesulitan Pemahaman Bacaan = The Effectiveness of Reciprocal Teaching and Buddy Reading to Improve Metacognitive Strategies of High School Students with Reading Comprehension Difficulties
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>