Fina Triani, author
Evaluasi pelatihan "up your service" untuk menentukan pelaksanaan pelatihan refreshment pada karyawan contact center layanan di PT X
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Membership)
Marbun, Hezekiel Robert P., author
Persepsi karyawan operasional divisi customer service atas evaluasi pelaksanaan pelatihan Achievement Motivation Training di PT. X
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Pelaksanaan program pelatihan karyawan pada PT. Jasino di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Pelaksanaan dan usulan evaluasi pada pelatihan berbasis komputer (computer based training) di PT. Triple X
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Fitri Yudowinanto, author
Persepsi karyawan atas pelaksanaan pelatihan service excellent di bagian call center 147 pada PT. Info Media Nusantara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>