Aisha Bunsunandya, author
Pemanfaatan social media sebagai strategi public relations dalam membangun kembali citra organisasi dalam situasi krisis : studi kasus isu dana judi Greenpeace-SEA Indonesia = Using social media as public relations strategy to rebuilding organization's image in crisis situation : case study: Greenpeace-SEA Indonesia's lottery fund rumor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Dody Rochadi, author
Pemanfaatan media sosial sebagai strategi public relations dalam manajemen krisis konser Lady Gaga = The use of social media as part of public relations strategies during crisis management of Lady Gaga concert
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Qanita Luqman, author
Analisis strategi public relations dalam membangun brand image produk Nü Green Tea pada PT ABC President Indonesia melalui kegiatan publikasi media sosial = Analysis of public relations strategy in establish the brand image of Nü Green Tea products at PT ABC President of Indonesia through social media publication activitiy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tiara Aisha Devany, author
Strategi Public Relations Mall Pesona Square dalam membangun citra positif = Public relations strategy of Pesona Square Mall in building a positive image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sri Martani, author
Strategi public relations dalam membangun citra positif perusahaan. Studi kasus : PR PT. KIA Mobil Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>