Isti Qomarsih, author
Pengaruh kepuasan pelanggan umum, retensi pelanggan umum, akuisisi pelanggan umum, profitabilitas pelanggan umum dan pangsa pasar terhadap kinerja rawat jalan Rumah Sakit Pelabuhan Jakarta tahun 2008
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Rizka Tamimi Budhiasih, author
Analisis penerapan peningkatan mutu dan keselamatan pasien terhadap kepuasan pelanggan di Puskesmas Kecamatan Setiabudi Tahun 2019 = Analysis implementation of quality improvement and patient safety to the customer satisfaction in Health Service Unit Setiabudi Sub-district Health Center 2019
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Winarsih, author
Analisis kepuasan pelanggan layanan kesehatan: studi kasus di gedung a rawat inap terpadu rumah sakit umum pusat nasional Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Romi Gozali Rukmawijaya, author
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas pelanggan pada perusahaan taksi di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
J. Supranto, author
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan untuk menaikkan pangsa pasar
Rineka Cipta, 2006
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>