Hasrini Sari, author
Peran pesan edukasi pelanggan, peduli lingkungan dan sikap membeli terhadap intensi membeli produk baru
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Disertasi (Membership)
Deasy Gustrivia, author
Pengaruh citra toko terhadap persepsi produk store brand, sikap dan intensi membeli
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Yoan Ferino, author
Riset pemasaran dalam perencanaan strategi pemasaran produk baru : studi kasus produk teh dalam kemasam merek X = Marketing research in build the marketing strategy plan for new product : case study ready consumption tea product with brand X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Iman Gunawan, author
Analisis strategi pemasaran PT Nikosindo Megah untuk produk nature garlic
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
J. Supranto, author
Teknik riset pemasaran dan ramalan penjualan
Ghalia Indonesia, 1983
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>