Promosi SP troches* meiji melalui periklanan untuk menciptakan brand awareness di wilayah Duren Sawit : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Strategi periklanan orodin* untuk menciptakan brand awareness pada konsumen di wilayah Bekasi : Laporan praktek kerja lapangan PT. Meiji Indonesia pharmaceutical industries
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Yovita Tia Rini, author
Kepuasan konsumen terhadap SP troches* Meiji di wilayah Jakarta Timur : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
2009
 UI - Tugas Akhir
Any Afriyani, author
Gambaran umum hasil kerja merchandiser pada distribusi SP troches* meiji di modern trade channel Jakarta Selatan : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
2009
 UI - Tugas Akhir
Tinjauan bauran pemasaran fosmicin* PT. Meiji Indonesia : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>