Renny Handayani, author
Pengaruh strategi promosi magasida terhadap tingkat kesadaran merek magasida di Wilayah Jakarta : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma, Tbk
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tugas Akhir
Pengaruh promosi terhadap pembentukan kesadaran merek Magasida : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Strategi promosi magasida* untuk meningkatkan kesadaran merek (brand awarenes) pada konsumen di Jakarta Utara : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Laporan aktifitas below the line di outlet terhadap volume penjualan magasida : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tugas Akhir
Ranggi Nivianti, author
Tingkat kesadaran merek terhadap produk Asifit di wilayah DKI Jakarta : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Perero), Tbk.
2010
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>