Pengaruh promosi terhadap pembentukan kesadaran merek Magasida : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
UI - Tugas Akhir
Renny Handayani, author
Pengaruh strategi promosi magasida terhadap tingkat kesadaran merek magasida di Wilayah Jakarta : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma, Tbk
Universitas Indonesia, 2010
UI - Tugas Akhir
Strategi promosi magasida* untuk meningkatkan kesadaran merek (brand awarenes) pada konsumen di Jakarta Utara : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2009
UI - Tugas Akhir
Startegi promosi nature pristine wild alaska salmon oil* untuk menciptakan kesadaran merek pada konsumen di wilayah Jakarta Timur : Laporan praktek kerja lapangan di PT, Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2009
UI - Tugas Akhir
Strategi nodiar* menciptakan kesadaran merek di benak konsumen : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
UI - Tugas Akhir
<<
1
2
3
>>