Siti Marwah Lestari, author
Peranan beauty advisor (BA) terhadap pembentukan brand awareness pada kosmedik venus di ITC Tip Top Depok : Laporan praktek kerja lapangan di PT Kimia Farma (Persero) Tbk.
2009
 UI - Tugas Akhir
Laudza Rakin Taufiq, author
Analisis Pengaruh Persepsi Konsumen Non-Muslim Terhadap Repurchase Intention Produk Kosmetik Halal = Analysis of Non-Muslim Consumer's Perceptions Toward Repurchase of Halal Cosmetic Product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Penggunaan paras rupawan dalam eksekusi iklan kosmetik = The usage of beautiful faces on cosmetics advertisements
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Brand awareness skincare marck venus di outlet wilayah Jakarta : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Strategi promosi Marcks Venus : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>