Peningkatan kesadaran calcidol* melalui kegiatan promosi penjualan di TK/SD Harapan Indonesia Bekasi Utara : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Strategi promosi magasida* untuk meningkatkan kesadaran merek (brand awarenes) pada konsumen di Jakarta Utara : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Implementasi marketing mix dalam pemasarn produk : Laporan praktek kerja lapangan di PT, Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Fitri Wulandari, author
Analisis kebijakan promosi penjualan OGB albendazole Indofarma pada apotek di Jakarta Barat : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma
2009
 UI - Tugas Akhir
Pengetahuan produk dan strategi pemasaran bagi medical sales representaves untuk memasarkan produk fitocare* : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimai Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>