Survei hubungan antara perilaku konsumen dengan positioning orodin* di Kelurahan Beji Kota Depok : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Gagah Triyuniar Prabowo, author
Faktor-faktor yang memengaruhi attitude dan behavioral intention terhadap aplikasi layanan online food delivery service pada kasus pengguna aplikasi Go-food di Indonesia = Factors that influence the attitude and behavioral intention towards online food delivery service apps in the case of Go-ood app users in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Maria Mahdalena, author
Pengaruh cause-related marketing, corporate image, consumers attitude dan brand attractiveness terhadap intensi pembelian konsumen pada perusahaan sosial = Impact of cause related marketing corporate image consumers attitude and brand attractiveness toward consumer purchase intention on social enterprise
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Rina Wurjandari, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi pelanggan dalam menjalin hubungan relasional di pasar konsumen: Penelitian tentang pelanggan Carrefour
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Muhamad Yusuf Kosim, author
Pengaruh etnosentrisme pada sikap konsumen terhadap iklan dan merek rokok di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>