Strategi promosi prolipid* dalam pembentukan brand awareness di Kecamatan Beji Depok : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma, Tbk.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Peranan aktivitas direct selling terhadap brand awareness prolipid* di wilayah Kecamatan Duren Sawit : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma Tbk
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Kebijakan promosi untuk menciptakan brand awareness prouric* di wilayah Bogor Utara : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Indofarma, Tbk.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Ika Kurnia Wulandari, author
Pengaruh pelaksanaan aktivitas promosi dalam menciptakan brand awareness indo obat sakit kepala* di wilayah Cakung : Laporan praktek kerja lapangan di PT Indofarma, Tbk.
2009
 UI - Tugas Akhir
Strategi nodiar* menciptakan kesadaran merek di benak konsumen : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>