Tingakt brand awareness orodin di wilayah Jakarta Timur : Laporan praktek kerja lapangan PT. Meiji Indonesia pharmaceutical industries
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Strategi periklanan orodin* untuk menciptakan brand awareness pada konsumen di wilayah Bekasi : Laporan praktek kerja lapangan PT. Meiji Indonesia pharmaceutical industries
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Gracely Maulina, author
Peranan merchandiser dalam pndistribusian orodin* di MTC wilayah Jakarta Timur : Laporan praktek kerja lapangan PT. Meiji Indonesia Pharmaceutical Industries
2009
 UI - Tugas Akhir
Evaluasi kinerja sales promotion girl dalam mempromosikan Orodin Meiji di Wilayah Jakarta : Laporan praktek kerja lapangan di PT Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tugas Akhir
Evaluasi peranan sales promotion girl dalam mempromosikan orodin* Meiji di Wilayah Jakarta : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>