Abi Agistiawan, author
Hubungan pemberian asi eksklusif status gizi, dan faktor lainnya dengan kecerdasan (IQ) pada siswa kelas I dan II di MI Hidayatul Athfal Depok tahun 2014 = Association between exclusive breastfeeding HAZ and other factors with the intelligence quotient (IQ) on Ist and 2I nd grade student at MI Hidayatul Athfal Depok in 2014
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Khalifah Abadini, author
Hubungan antara Berat Lahir dan Faktor Lainnya dengan Intelligence Quotient (IQ) pada Siswa SMP Negeri 200 Jakarta Tahun 2013 = Association between Birth Weight and Other Factors with the Intelligence Quotient (IQ) of the Student of SMP Negeri 200 Jakarta in 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Santi Jaelani, author
Hubungan status gizi indeks TB/U dan IMT/U dan faktor lainnya dengan prestasi belajar siswa kelas iv dan V SDN Pancoranmas 02 kecamatan Pancoranmas kota Depok tahun 2014 = Relationship of nutritional status haz and baz and otherfactors to student achievement in 4th and 5th grade Pancoranmas 02 elementary school Pancoranmas district Depok 2014
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Cahya Ayu Agustin, author
Hubungan pemberian ASI, stimulasi psikososial, dan faktor lain dengan kemampuan kognitif (nilai IQ) pada anak prasekolah di Depok tahun 2013 = Breastfeeding, psychosocial stimulation, and other factors with cognitive ability of preschool children in Depok 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Fitriarni, author
Hubungan konsumsi asi eksklusif dan faktor lainnya dengan kejadian kegemukan pada anak usia 6-23 bulan di Indonesia tahun 2010 (analisis data riskesdas 2010) = Association between exclusive breastfeeding and other factors with overweight on children ages 6-23 months in Indonesia 2010. (analysis riskesdas data 2010)
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
<<   1 2 3   >>