Aditya Kristanto, author
Benefit segmentation of men's grooming market in Indonesia: a study on male facial cleanser consumers in greater Jakarta = Segmentation pasar produk perawatan pria di Indonesia: studi tentang konsumen pembersih wajah pria di Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Irma Hastarika, author
Faktor affecting consumers perception on traditional and modern market
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Alma Fanniya Idral, author
Faktor-faktor pembeda antara kelompok pembeli dan bukan pembeli: studi kasus strategi promosi IM3 untuk produk IM3 Smart di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Apriza Megawati, author
Analisis intelijen pasar terhadap dinamika pasar global bagi PT Timah (Persero) Tbk dalam menjawab tantangan persaingan usaha = Market intelligence analysis agains global market dynamics for PT Timah (Persero) Tbk in business competition challenge
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Vina Trecira Panigoro, author
Analisa perilaku dan persepsi konsumen terhadap spextrum reflective bag guna perencanaan strategi komunikasi pemasaran produk = Consumer behavior and perception analysis towards 'spextrum' reflective bag for product's strategic marketing communication planning
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>