Danasmoro Brahmantyo, author
Peranan media sosial dalam mengembangkan brand nonprofit studi kasus pada Akademi Berbagi = Role of social media in developing nonprofit brand case study at Akademi Berbagi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Aqsath Rasyid Naradhipa, author
Peran Brand Identification dan Social Media terhadap Community Participation dalam membentuk Brand Authenticity, Brand Relationship Quality, serta Brand Resonance: Studi Komparasi Komunitas Merek Vigilante dan Firm Initiative = The Role of Brand Identification and Social Media on Community Participation in Forming Brand Authenticity, Brand Relationship Quality, and Brand Resonance
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Disertasi (Membership)
Andes Masyri Hidayat, author
Peranan media sosial Twitter dalam mendukung gerakan sosial : studi kasus : gerakan sosial #SaveKPK = The role of social media Twitter in supporting social movement : case study social movement #SaveKPK
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Rio Priantama, author
Strategi media sosial sebagai upaya peningkatan partisipasi masyarakat dalam kegiatan pengawasan obat dan makanan: studi kasus Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Jakarta = Strategi media sosial sebagai upaya peningkatan partisipasi masyarakat dalam kegiatan pengawasan obat dan makanan: studi kasus Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Jakarta
2017
 UI - Tugas Akhir
Aysa Nadira Putri, author
Penggunaan media sosial sebagai media untuk menjalankan fungsi komunikasi dan public relations oleh organisasi nirlaba (studi pada organisasi sahabat anak kanker) = The Usage of social media as a public relations tool by nonprofit organization (study on nonprofit organization sahabat anak kanker)
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>