Cleisia Tyas Alemina Theodora Inakawa, author
Peran media dalam membentuk nilai kecantikan yang mendorong pemakaian kosmetika bb cream korea pada wanita kalangan dewasa muda penggemar k pop = The role of media in shaping the value of beauty which encourage the use of bb cream cosmetic among young adult k pop fans female / Cleisia Tyas Alemina Theodora Inakawa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Claudia Cahyadi, author
Peran Interaksi Parasosial dalam Kegiatan Sonminsu di Kalangan Penggemar K-pop = The Role of Parasocial Interaction in Sonminsu Activities among K-pop Fans
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Angellita Buulolo, author
Analisis compulsive buying behavior pada penggemar K-POP di Indonesia usia dewasa muda studi kasus: ELF dan NCTZEN Indonesia = Compulsive buying behavior analysis among young adult K-POP fans in Indonesia case study: ELF and NCTZEN Indonesia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Alfida Hanum, author
Hubungan Celebrity Worship dengan Perilaku Makan Terganggu pada Penggemar K-Pop usia Emerging Adult: Peran Body Image Dissatisfaction sebagai Mediator = The Relationship between Celebrity Worship and Disordered Eating Behavior among Emerging Adult K-Pop Fans: The Role of Body Image Dissatisfaction as a Mediator
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Elfrida Dwiyanti, author
Bentuk Interaksi Parasosial Pada Penggemar Musik Korean Pop (Studi Pada Penggemar Berusia Dewasa Muda) = The Form of Parasocial Interactions in Korean Pop Music Fans (Study in Young Adult Fans)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>