Muchamad Fauzi Djamal, author
Faktor yang mempengaruhi kredibilitas iklan partai politik = Factors affecting the credibility of political party advertisement / Muchamad Fauzi Djamal
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Zulfiqri Leon Kamal, author
Iklan sebagai hak atas informasi = Advertisement as right to be informed
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Sri Andayani, author
Profil tayangan iklan politik selama kampanye pemilu 1999: studi analisis isi media televisi terhadap tayangan iklan politik tiga partai politik perolehan suara terbesar (PDI Perjuangan, Partai Golkar, dan PKB) = Profil of the Show of Political Advertisment during General Election Campaign 1949 Analysis Study of the Content of Television Media on the Show of Political Advertisement for Three Political Parties Showing Highest Votes (PDI Perjuangan, Partai Golkar, and PKB)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Sumbo Tinarbuko, author
Iklan politik dalam realitas media
Jalasutra, 2009
 Buku Teks
Aristy Maydini, author
Keberpihakan media massa dalam pemberitaan tentang partai politik pada kampanye pemilu 2004 : suatu analisa framing pada surat kabar nasional (Republika, Kompas, dan Media Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>