Khusnina Sekar Segari, author
Pemberitaan partai politik baru (analisis framing pemberitaan Partai Dasdem pada masa kampanye pemilihan legislatif tahun 2014 di surat kabar Kompas, Media Indonesia dan koran Sindo) = New political party coverage framing analysis of partai nasdem coverage during the 2014 election campaign in kompas media indonesia and koran sindo / Khusnina Sekar Segari
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Ratih S. Puspita, author
Kepemilikan media dan rivalitas politik analisis framing pemberitaan koran sindo tentang Jokowi dan Media Indonesia tentang Prabowo pada masa kampanye pemilihan presiden dan Wakil Presiden 2014 = Media ownership and political rivalry news analysis of framing sindo about Jokowi and media indonesia about Prabowo during presidential election campaign in 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Achmad Haryo Puja Siswono, author
Brand Partai Politik Dalam Pemberitaan Media Massa (Analisis Isi Pemberitaan Medcom.Id Dan Liputan6.Com Tentang Partai Nasdem Pada Periode Kampanye Pemilu Serentak 2019) = Brand Of Political Party In Mass Media News Coverage (A Content Analysis Of Medcom.Id And Liputan6.Com News Coverage On Partai Nasdem In The 2019 Simultaneous Election Campaign Period)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Istin Marlena Dewi, author
Imparsialitas media dalam pemberitaan pemilihan presiden dan implikasinya pada ketahanan nasional (analisis isi terhadap surat kabar kompas, media indonesia dan koran sindo periode Juni 2014) = Impartiality on the media presidensial election in transmissions the news and its implications on national securit analysis of contents of daily during the kompas media indonesia and sindo period in June 2014
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Inco Hary Perdana, author
Political marketing partai politik baru menuju Pemilu 2014 : studi kasus strategi pemenangan partai Nasdem = Political marketing a new political party towards election 2014 : case study nasdem party winning strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
<<   1 2 3   >>