Dewarangga Priutama, author
Pengaruh persuasi terhadap pembelian pada pengguna smartphone aplikasi elaborated likelihood model dalam iTunes store dan app store = The influence of persuasion to the purchasing on smartphone users elm applications in the iTunes store and the app store
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Miranda Hasanah, author
Analisis Pengaruh Persepsi Nilai terhadap Keinginan Pembelian Musik Digital (Studi Kasus pada Pembelian Musik Digital dari iTunes Store) = Analysis Influence Perceived Value on Purchase Intention in Digital Music (Study Case: Digital Music Purchase through iTunes Store)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Cita Pelangi Putri Sulistyoadi, author
Evaluasi aplikasi dan layanan perusahaan e-marketplace berdasarkan ulasan pengguna di google play store dan app store dengan metode opinion mining = Evaluation of e marketplace enterprise application and services based on user reviews on google play store and app store with opinion mining method
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Nur Achroni, author
Tanggung jawab penyelenggaraan online store dan penyedia program komputer: studi terhadap penyelenggaraan itunes store yang diselenggarakan oleh apple
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Raksaka Indra Alhaqq, author
Klasifikasi Ulasan Pengguna Aplikasi Info BMKG di Google Play Store = Classification of Info BMKG App User Reviews on Google Play Store
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>