Dewarangga Priutama, author
Pengaruh persuasi terhadap pembelian pada pengguna smartphone aplikasi elaborated likelihood model dalam iTunes store dan app store = The influence of persuasion to the purchasing on smartphone users elm applications in the iTunes store and the app store
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Miranda Hasanah, author
Analisis Pengaruh Persepsi Nilai terhadap Keinginan Pembelian Musik Digital (Studi Kasus pada Pembelian Musik Digital dari iTunes Store) = Analysis Influence Perceived Value on Purchase Intention in Digital Music (Study Case: Digital Music Purchase through iTunes Store)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Nur Achroni, author
Tanggung jawab penyelenggaraan online store dan penyedia program komputer: studi terhadap penyelenggaraan itunes store yang diselenggarakan oleh apple
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Cita Pelangi Putri Sulistyoadi, author
Evaluasi aplikasi dan layanan perusahaan e-marketplace berdasarkan ulasan pengguna di google play store dan app store dengan metode opinion mining = Evaluation of e marketplace enterprise application and services based on user reviews on google play store and app store with opinion mining method
2018
 UI - Skripsi Membership
Darin Ramadhiani Gita Wijaya, author
Penerapan Analisis Sentimen dan Pendeteksian Topik pada Ulasan Pengguna Aplikasi Mypertamina di Play Store = Implementation of Sentiment Analysis and Topic Detection on MyPertamina App User Reviews in Play Store
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>