Mohammad Iman Alamsyah, author
Analisis hubungan aliansi merek lintas negara terhadap sikap konsumen terhadap aliansi merek = Analysis of the effect of cross border brand alliances on attitude toward brand alliance
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Zainul Fikri, author
Analisis strategi co-branding entitas komersial dengan entitas non-profit = Analysis of co-branding strategy between commercial entity and non-profit entity / Zainul Fikri
2015
 UI - Tesis (Membership)
Aprilizayanti Putri, author
Pengaruh brand personality terhadap brand loyalty studi: konsumen produk fashion merek Zara di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Anggun Pratama, author
Analisa pengaruh pada loyalitas merek dengan keterlibatan konsumen sebagai variable moderasi pada studi kasus keanggotaan Garuda Indonesia dalam aliansi penerbangan skyteam = Analysis of influence on brand loyalty with involvement as moderating variable for Garuda Indonesia membership into skytem alliance / Anggun Pratama
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Aisyah, author
Analisis pengaruh halal brand personality dan brand experience terhadap brand prestige, brand trust, customer satisfaction, dan brand loyalty pada merek halal. Studi kasus: Produk perawatan pria kahf = Analysis of halal brand personality and brand experience on brand prestige, brand trust, customer satisfaction, and brand loyalty on halal brand. Study case: Men personal care brand kahf.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>