Witri Suri, author
Analisis makna pada Schlagzeile dalam iklan coca cola dan bionade berbahasa Jerman = Meaning analysis of headline in Coca Cola and Bionade advertising in German version
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Novira Varadita, author
Analisis alat retorika dalam Schlagzeile iklan coca cola berbahasa Jerman dan Indonesia = Rhetorical tools analysis in coca cola advertising in German and Indonesian version
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Entin Nurcahyani, author
Alat retorika dalam sepuluh iklan Coca Cola berbahasa Jerman = Rethorical devices usage in ten German Coca Cola advrtisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ceriya Liliyana, author
Peran indeks, ikon, dan simbol dalam iklan Coca Cola berbahasa Belanda di internet = Advertising meaning index icon and symbol on the internet Dutch Coca Cola advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mulia Anggraini, author
Analisis perbandingan anrede dan anglizismen pada headline iklan coca-cola versi jerman dan versi indonesia = Comparative analysis of anrede and anglizismenon headline s coca-cola advertising german version and indonesian version
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>