Analisis penggunaan media sosial dalam menangani krisis perusahaan studi kasus pemanfaatan twitter oleh PT ANTAM, Tbk. dalam menangani isu penipuan calon tenaga kerja = The analysis of social media usage in handling company crisis case study of twitter utilization by PT ANTAM, Tbk. in handling fraudulent issue
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dwika Aldila, author
Analisis strategi humas Universitas Indonesia dalam menangani isu dan krisis organisasi : studi kasus pada pemberitaan di media online mengenai Save UI = Analyze strategic public relation University of Indonesia in handling issue and organization Crisis : case study in reporting at online media about Save UI
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Made Dwita Juliarta, author
Analisis pengaruh kepuasan penanganan keluhan melalui media sosial terhadap keberlangsungan penggunaan produk dan layanan telekomunikasi: studi kasus PT. XL Axiata tbk. = The impact of social media complaints handling satisfaction to continuous usage intention of telecommunications products and services: case study of PT. XL Axiata tbk.
2017
 UI - Tugas Akhir
Atika Mianti Malik, author
Analisis penggunaan media sosial sebagai place dalam strategi pemasaran sosial (studi pada akun twitter @ferdiriva) = Analysis of social media usage as the place in social marketing strategy (a study of ferdiriva twitter account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nancy Dwi Jayanti, author
Analisis Value Added Informasi Pertanggung Jawaban Sosial Perusahaan : PT. Aneka Tambang (Antam) Tbk = Value Added Analysis of Corporate Social Responsibility Information: PT. Aneka Tambang (Antam) Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>