Analisis faktor-faktor kualitas pelayanan instruktur yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas pelanggan : studi kasus pada PT Inixindo persada rekayasa komputer = Analysis of instructor's service quality factors that affect customer's satisfaction and loyalty : a case study on PT Inixindo Persada Rekayasa komputer
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Perencanaan strategis sistem informasi (Studi kasus: PT. Inixindo Persada Rakayasa Komputer)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Meinar Handayani, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pembayaran international studi kasus PT BII, TBK = The impact factors of customer's satisfaction interface to international payment service quality
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Ika Masteka, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan (satisfaction) dan loyalitas (loyalty) pada online shopping : studi kasus wilayah Jabodetabek = The analysis of factors that influence satisfaction and loyalty of online shopping : case study Jabodetabek area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Cheppy Rymetaatmadja, author
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dengan metode regresi dan importance performance analysis studi kasus di PT Pelabuhan Indonesia I Cabang Tanjung Priok = Analysis of the factors that affect customer satisfaction with the regression method and importance performance analysis case study in PT Pelabuhan Indonesia II Branch Tanjung Priok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>