Hadi Behzion, author
Criteria and Measures of Customer satisfactions: SERVPREF, SERVQUAL, Customer Satisfaction, Service Quality, Total's model / Hadi Behzion, Mostafa Baghishani
Lambert Academic Pub, 2014
 Buku Teks
Yenny Hartono, author
Tingkat Kepuasan Pelanggan Internal di Laboratorium Pusat Rujukan Nasional Prodia Jakarta = Internal Customer Satisfaction Index Prodia National Referral Laboratory Jakarta
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Andrianus Dwi Fajar W., author
Desain prosedur penilaian kepuasan pelanggan dalam rangka implementasi ISO 9001:2008 dengan menggunakan metode Servqual dan model kano di sebuah perusahaan transportasi alat berat
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Kenji Bisma Wibawa Junardy, author
Pengaruh konsep railqual dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan studi kasus kereta penumpang antar kota pt kai = The effect of railqual concept of service quality towards customer satisfaction case study of indonesian inter city train of pt kai / Kenji Bisma Wibawa Junardy
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Sinaga, Kennedy Febrian, author
Kepuasan terhadap pelayanan jasa (service satisfaction) PT.KAI dan sikap terhadap perilaku melanggar peraturan
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>